6/01/2010

HAI! :D sekarang gw alhamdulillah udah lulus nih, udah jadi alumni SMP Labschool Kebayoran, merupakan anggota angkatan ke 7 yang memiliki nama Djenera de Tjakra (de Tjakra!!) yeah alhamdulillah juga gak perlu mondar mandir ke sma2 soalnya gw sudah diterima di SMA Labschool Kebayoran, alhamdulillah dengan jalur khusus.

Sedikit cerita aja, gak kerasa kayaknya baru kemaren gw tes smp labsky, terus mos, dan sekarang gw udah lulus dan udah jadi salah satu alumninya. seneng iya karena akhirnya gw bisa melewati masa smp dengan rintangan yang ada, walaupun kesendat sendat juga sih. dan alhamdulillah gw bisa menjadi salah satu alumni akselerasi smp labsky juga, berhubung gw aksel, smpnya cepet, jadi ya kalo diliat emang enak gw smp cuma 2 taun, tapi kalo diliat kesehariannyam beuh ulangan sehari 4, plus plus tugas dll, capek sih iya, tapi setelah melalui semuanya jadi lega dan ada rasa bangga dalam diri, alhamdulillah gw bisa ngelewatin semuanya walaupun tidak selalu mulus jalannya wekekek.

ohya ada sedikit harapan nih buat entar pas sma, gw pengen jadi osis! yeah!!! berhubung pas smp gw gak lulus orientasi yee gara2 pas tes makalah gw lagi apes banget, kedapetan di uji sama pak armat masari, tau kan lo? guru bindo paling yahud wkwk menurut gw sih pak armat masih lebih sadis ketimbang pak ucok. dan yayaya makalah gw di maki2 di hina dina bener2 bikin mental gw jatoh lah males banget pokoknya -_- alhasil pas nerima surat pengumuman, buka di wc, ternyata gw gak lulus orientasi lalu nangis! yeah oke yeah oke, akhirnya pulang kerumah, ngasitau nyokap, dan reaksi nyokap biasa aja -.-

dulu pas smp, kepengen banget jadi kabid 1 mpk (aksel gakboleh osis, bolehnya mpk) lalu nanti sma, karena dapet2 cerita dari sana sini katanya tugas osis sma jauh lebih berat, jadi gw memutuskan untuk tidak mau menjadi kabid di sma, apalagi jadi ketum -_- dulu di smp, kalo aksel bisa jadi osis, gw kepengen jadi humas, nah entar sma gw pengen mewujudkan cita2 menjadi humas osis, tapi berhubung di sma gak ada humas, adanya pubdok (publikasi dokumentasi) jadi nanti gw ingin menjadi osis pubdok di SMA Labschool Kebayoran! aminnn

ohya kepengen juga nyeritain soal du9Fan a.k.a phoen1X, kelas akselerasi angkatan 8 yang 2 tahun bareng terus, tapi mungkin akan panjang, jadi gw ceritakan nanti saja di posting selanjutnya :D



babay!
,aisya

No comments:

Post a Comment