5/23/2009

mimpi buruk


Jadi ceritanya waktu itu gue lagi naik mobil. mobil itu parkir di lantai paling atas gedung apa gitu. Trus kok itu mobil oleng, otomatis gue ngeri. Trus di sebelah gue ada kakak kelas gue hehe gaktau kok tiba-tiba gue bisa mimpiin dia, kepikiran aja gak pernah haha trus si supir mobil nanya ke kakak kelas gue, mobilnya mau maju atau mundur. Trus kakak kelas gue bilang maju. Yaudah si supir ngegas mobil. Gue kirain cuma maju mundur parkir biasa. Ternyata maju mundur itu maksudnya mau jatoh mundur atau jatoh maju. Yaudah deh akhirnya tuh mobil jatoh. Gue udah istigfar, tasbiih, zikir, berdoa. Ternyata mobil tersebut mendarat dengan selamat. yeah gue masih hidup. Trus si kakak kelas gue ngasih surat ke gue. Abis ngasih surat dia ngajak ngobrol gue, tapi kok pake aku-kamu ya? Eeee ternyata ceritanya di mimpi itu gue pacarnya dia yaampun setelah mimpi itu kalo tiap ketemu jadi suka ketawa2 gitu deh wakakakak

No comments:

Post a Comment